a href='http:

Selasa, 08 Desember 2009

Sekilas Tentang Blog

Saya mengenal blok setelah duduk bangku kuliah, ketika itu dosen bahasa inggris menyuruh mahasiswa nya membuat sebuah blog yang isinya haruslah berbahasa inggris, dari situ saya mulai mencoba untuk membuat sebuah blog, tapi kebanyakan isinya adalah tugas-tugas bahasa inggris,lama kelamaan saya mulai tertarik untuk membuat sebuah blog yang berisikan semua yang terfikirkan dalam fikiran saya dan dapat saya tuliskan dalam sebuah kertas atau yang lainnya.dan sekarang adalah awal saya untuk memulai membuat blog yang akan saya isi dengan tulisan-tulisan yang terfikirkan dalam fikiran saya. Bagi yang membaca blog ini harap maklum apabila terdapat kata-kata yang salah atau isi dari blog saya ini kurang berbobot, saya cuma ingin membagi hal-hal yang terfikirkan oleh saya bagi anda semua, dan semoga ada beberapa tulisan saya yang bisa bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar